Anne Avantie Sebut Anji Pahlawan Kesiangan," Ambil Leticia dari Suami Sheila"



Perdebatan tiba-tiba terjadi di akun instagram penyanyi Anji, @duniamanji. Ini dipicu oleh munculnya komentar perancang kebaya ternama, Anne Avantie.

Anne tiba-tiba berkomentar di dua postingan Anji bersama putri, Leticia, anak Anji bersama Sheila Marcia. Anne menuduh jika Anji sebagai pahlawan kesiangan.

Mengambil Leticia dari suami Sheila, Kiki Mirano. Komentar panjang Anne pun langsung memantik emosi Anji hingga Anji mengaitkan Sheila Marcia dalam komentarnya.

Ini penggalan dua komentar Anne dalam dua postingan kebersamaan Anji bersama dengan Leticia dan anaknya hasil pernikhan dengan Wina Natalia.

"Semua kel;ahiran ada IBU dan AYAH nya... Dan itu GARIS hidup yg tidak dapat dipungkiri. Kita "tidak tau" apa yg sebenrnya terjadi 24 jam penuh milik "suami istri"

dan kita semua adalag "penonton sepenggal cerita". @anji.manji adalah sosok "sepenggal" itu. Yg muncul lewat "sedetik - semenit waktu

>>Laki2 yg bijaksana adalah laki2 yg tidak menjadi laki laki" di atas "laki laki" orang lain. Dia tidak akan hadir sbg "pahlawan yg bangun kesiangan."

Komentar ini langsung dikomentari Anji yang tak terima dibilang sebagai perebut Leticia dari suami Sheila, Kiki Mirano.

"Halo inu @anneavantiheart. Kalau saya tidak salah menafsirkan tentang yang ibu tuliskan adalah tentang saya yang MENGAMBIL anak (Leticia) dari Kiki (suami Sheila) ya?

Begini ibu. Selama 5 tahun saya dipisahkan dari Leticia anak saya, saya tidak berusaha mengkonfrontir, karena saya tahu akan terjadi hal-hal tidak enak. Lagian saya

sudah berkeluarga, begitu juga Sheila. Dan sampai saat ini saya tidak marah sama DIA loh bu."

"Tanpa mengurangi rasa hormat, silakan @sheilamarciajoseph membaca komentar Ibu @anneavantiheart. Apakah saya mengambil Leticia dari Ayahnya? Sepertinya terbalik ya..."

Perdebatan komentar ini akhirnya menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang rela mencari komentar dari perancang ternama tersebut, tapi dengan banyaknya komentar, sulit dicari.

Anji pun terus menjawab dengan beberapa postingan mengenai tuduhan dari Anne Avantie mengenai sang putri, Leticia.

"Membaca komen Ibu @anneavantieheart di 2 postingan sebelum ini, nyesek hati saya. Terkesan saya jadi pahlawan kesiangan dan MENGAMBIL @leticiacharlotte dari Papanya. Padahal saya Papanya.

Justru selama 5 tahun, saya yang DIPISAHKAN dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels . Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran.

Saya MENUNGGU, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya DI-BLOCK, tapi saya tidak menyerah," tulis Anji dengan foto Leticia.

"Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi karyanya, ada beberapa komentar yang akhirnya terkesan mengarah ke istri saya dan membuat DIA sedih. Karena Ibu adalah figur hebat, bukan alay.

Jadi komentar Ibu memicu banyak sekali hal," tulis Anji dengan pesan whatsapp dari sang istri Wina yang mengaku sedih.

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anne Avantie Sebut Anji Pahlawan Kesiangan," Ambil Leticia dari Suami Sheila""

Posting Komentar